Tugas Akhir
MEMAKSIMALKAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA PT. JEMLA FERRY CABANG KETAPANG
XML
Karya tulis ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan memaksimalkan kualitas pelayanan memberikan suatu dorongan kepada pelanggan, untuk menciptakan ikatan yang kuat dengan perusahaan. Ikatan seperti ini dalam jangka panjang memungkinkan perusahaan untuk memahami dengan seksama harapan pelanggan, dengan demikian perusahaan tersebut dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan akan memberikan image dan timbal balik yang baik untuk perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti fisik, daya tanggap, jaminan, kehandalan dan empati. Penelitian ini akan melihat pengaruh kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan.
Detail Information
Item Type |
Karya Tulis
|
---|---|
Penulis |
IQBAL ZAKKY MAULANA - Pengarang Utama
|
Student ID |
20.56.3036
|
Dosen Pembimbing |
IIK SURYATI AZIZAH - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
92401
|
Edisi |
Published
|
Departement |
KPN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Politeknik Bumi Akpelni : Semarang., 2023 |
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Politeknik Bumi Akpelni
|
Doi |