MEMAKSIMALKAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA PT. JEMLA FERRY CABANG KETAPANG

Detail Cantuman

Tugas Akhir

MEMAKSIMALKAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA PT. JEMLA FERRY CABANG KETAPANG

XML


Karya tulis ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan memaksimalkan kualitas pelayanan memberikan suatu dorongan kepada pelanggan, untuk menciptakan ikatan yang kuat dengan perusahaan. Ikatan seperti ini dalam jangka panjang memungkinkan perusahaan untuk memahami dengan seksama harapan pelanggan, dengan demikian perusahaan tersebut dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan akan memberikan image dan timbal balik yang baik untuk perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini kualitas pelayanan meliputi bukti fisik, daya tanggap, jaminan, kehandalan dan empati. Penelitian ini akan melihat pengaruh kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis
Penulis
IQBAL ZAKKY MAULANA - Pengarang Utama
Student ID
20.56.3036
Dosen Pembimbing
IIK SURYATI AZIZAH - Dosen Pembimbing 1
Penguji
SULIDA ERLIYANA - Ketua Penguji
WIWEKO SETYADI - Ketua Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
92401
Edisi
Published
Departement
KPN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik Bumi Akpelni : Semarang.,
Subyek
No Panggil
Copyright
Politeknik Bumi Akpelni
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


Detail Cantuman


Kembali ke sebelumnya  XML Detail