STRATEGI PELAYANAN KAPAL ASING YANG DIAGENI OLEH PT. REKSA SARANA SAGARA CABANG PANJANG – BANDAR LAMPUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19

Detail Cantuman

Tugas Akhir

STRATEGI PELAYANAN KAPAL ASING YANG DIAGENI OLEH PT. REKSA SARANA SAGARA CABANG PANJANG – BANDAR LAMPUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19

XML


Tujuan dari penulisan karya tulis ilmiah ini adalah untuk mempelajari dan memahami strategi yang dilakukan oleh PT. Reksa Sarana Sagara cabang Panjang – Bandar Lampung dalam menangani kedatangan dan keberangkatan kapal asing di Pelabuhan Panjang pada masa pandemi Covid-19. Dapat mengetahui instansi – instansi mana saja yang terkait dengan proses pelayanan kedatangan dan keberangkatan kapal asing oleh PT. Reksa Sarana Sagara cabang Panjang Bandar – Lampung pada masa pandemi Covid-19 Metode pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah yaitu: penulis melakukan pengamatan langsung atau observasi lapangan yang dilakukan di PT. Reksa Sarana Sagara cabang Panjang Bandar – Lampung, selain itu penulis menggunakan metode wawancara dengan team operasional yang turun langsung dilapangan, dan penulis juga menggunakan metode study pustaka sebagai upaya untuk memperoleh informasi dengan cara mengumpulkan materi
melalui media cetak dan dokumentasi. Kesimpulan dari pembahasan karya tulis ini adalah sebaiknya PT. Reksa Sarana Sagara cabang Panjang Bandar – Lampung meningkatkan strategi pelayanan kapal asing yang efisien dan mudah dijalankan agar perusahaan tetap berjalan.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis
Penulis
FATKHUL AZZANI - Pengarang Utama
Student ID
19.55.3081
Dosen Pembimbing
RIDWAN - Dosen Pembimbing 1
Penguji
SULIDA ERLIYANA - Penguji 1
YUSI RAHMAWATI - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
92401
Edisi
Departement
DIII Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik Bumi Akpelni : Semarang.,
Subyek
No Panggil
Copyright
Politeknik Bumi Akpelni
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


Detail Cantuman


Kembali ke sebelumnya  XML Detail