PELAYANAN JASA BOARDING AGENT OLEH PT. PELAYARAN TRI DAYA LAJU PADA TONGKANG BERLIAN PACIFIC III DALAM KEGIATAN PEMUATAN CRUDE PALM OIL (CPO)

Detail Cantuman

Tugas Akhir

PELAYANAN JASA BOARDING AGENT OLEH PT. PELAYARAN TRI DAYA LAJU PADA TONGKANG BERLIAN PACIFIC III DALAM KEGIATAN PEMUATAN CRUDE PALM OIL (CPO)

XML


Karya Tulis ini bertujuan mengetahui proses pelaksanaan pelayanan kapal dan muatan, dokumen-dokumen yang diperlukan dalam pelaksanaan pelayanan kapal dan muatan, instansi-instansi yang terkait dalam pelaksanaan pelayanan kapal dan muatan, serta masalah dan kendala yang timbul dalam melaksanaan pelayanan kapal dan muatan yang dilaksanakan oleh PT. Tri Daya Laju Cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Penulisan Karya Tulis ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu metode observasi dengan cara melakukan pengamatan di tempat Prada, metode interview atau wawancara kepada pimpinan, staf karyawan dan staf operasional untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan metode studi Pustaka dengan membaca buku-buku yang berkaitan dengan masalah. Berdasarkan dari pembahasan dapat disimpulkan bahwa dalam proses pelaksanaan pelayanan kapal dan muatan, dokumen-dokumen yang diperlukan dalam pelaksanaan pelayanan kapal dan muatan serta masalah dan kendala yang timbul saat proses pemuatan minyak CPO, seorang agent on board harus mempunyai kemampuan dan keahlian yang baik dan memadai untuk memperlancar proses clearance dan sailing yang dilaksanakan di PT Tri Daya Laju Cabang Banjarmasin.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis
Penulis
GALIH DWI SEPTYANTO - Pengarang Utama
Student ID
19.55.3054
Dosen Pembimbing
TINI UTAMI - Dosen Pembimbing 1
Penguji
YUSI RAHMAWATI - Penguji 1
SULIDA ERLIYANA - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
92401
Edisi
Departement
DIII Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik Bumi Akpelni : Semarang.,
Subyek
No Panggil
Copyright
Politeknik Bumi Akpelni
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


Detail Cantuman


Kembali ke sebelumnya  XML Detail