SISTEM PENGRIMAN BARAG EKSPOR DENAGN TERM FOB DI PT. GAP LOGISTICS SEMARANG

Detail Cantuman

Tugas Akhir

SISTEM PENGRIMAN BARAG EKSPOR DENAGN TERM FOB DI PT. GAP LOGISTICS SEMARANG

XML


Tujuan dari penulisan karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahui prosedur ekspor PT. Gap Logistics Semarang yang efisien, untuk mengetahui dokumen serta instansi yang berkaitan dengan proses ekspor, sekaligus untuk mengetahui masalah yang timbul pada saat kegiatan ekspor.
Metode pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah yaitu: penulis melakukan pengamatan langsung atau observasi lapangan yang dilakukan di PT. Gap Logistics Semarang, selain itu penulis menggunakan metode wawancara dengan staff operasional yang turun langsung dilapangan, dan penulis juga menggunakan metode study pustaka sebagai upaya untuk memperoleh informasi dengan cara mengumpulkan materi melalui media cetak dan dokumentasi. Kesimpulan dari pembahasan karya tulis ini adalah agar dalam pelayanan kegiatan
ekspor serta pengurusan dokumen-dokumen yang diperlukan berjalan dengan baik dan tidak terjadi kekeliruan maka diharapkan PT. Gap Logistics Semarang untuk meningkatkan SDM (termasuk ketelitian dalam penanganan dokumen ekspor) dan sarana komputer sehingga akan diperoleh suatu hasil yang maksimal, yaitu mampu bersaing dan profesional dalam menjalankan peranannya sebagai perusahaan jasa pegiriman barang ekspor.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis
Penulis
IHSAN MAULANA RAMADHAN - Pengarang Utama
Student ID
19.55.3084
Dosen Pembimbing
WIWEKO SETYADI - Dosen Pembimbing 1
Penguji
EVYANA DIAH KUSUMAWATI - Penguji 1
AGUS PAMUNGKAS - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
92401
Edisi
Departement
DIII Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik Bumi Akpelni : Semarang.,
Subyek
No Panggil
Copyright
Politeknik Bumi Akpelni
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


Detail Cantuman


Kembali ke sebelumnya  XML Detail