Tugas Akhir
OPTIMALISASI PENANGANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN FASILITAS PENUMPANG DI ATAS KAPAL KM. KIRANA 1 OLEH PT. DHARMA LAUTAN UTAMA CABANG SEMARANG
XML
Tujuan karya tulis ini adalah untuk menjelaskan jasa perusahaan pelayaran dalam mengelola pelayanan fasilitas penumpang diatas kapal di PT. Dharma Lautan Utama Cabang Semarang. Pengumpulan data yang telah digunakan adalah metode studi pustaka untuk melengkapi data yang dibutuhkan, metode penelitian atau pengamatan, dan metode wawancara dengan karyawan PT. Dharma Lautan Utama Cabang Semarang.
Berdasarkan hasil pembahasan dari Karya Ilmiah ini telah diperoleh bahwa : 1) Akibat masih rendahnya kebijakan terhadap kualitas layanan
fasilitas di atas kapal sehingga menimbulkan kendala yang mengakibatkan menjadi kurangnya kenyamanan para penumpang. 2) Kurangnya pengarahan dari petugas tentang alur sebelum keberangkatan penumpang menjadikan penumpang tidak tertib. 3) Tidak rutinnya perbaikan atau perawatan fasilitas di atas kapal menjadi faktor masalah atau penyebab fasilitas yang rusak semakin rusak.
Detail Information
Item Type |
Karya Tulis
|
---|---|
Penulis |
NOR KHABIBAH - Pengarang Utama
|
Student ID |
19.55.3027
|
Dosen Pembimbing |
YUSI RAHMAWATI - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
92401
|
Edisi | |
Departement |
DIII Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Politeknik Bumi Akpelni : Semarang., 2022 |
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Politeknik Bumi Akpelni
|
Doi |