OPTIMALISASI PENANGANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN FASILITAS PENUMPANG DI ATAS KAPAL KM. KIRANA 1 OLEH PT. DHARMA LAUTAN UTAMA CABANG SEMARANG

Detail Cantuman

Tugas Akhir

OPTIMALISASI PENANGANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN FASILITAS PENUMPANG DI ATAS KAPAL KM. KIRANA 1 OLEH PT. DHARMA LAUTAN UTAMA CABANG SEMARANG

XML


Tujuan karya tulis ini adalah untuk menjelaskan jasa perusahaan pelayaran dalam mengelola pelayanan fasilitas penumpang diatas kapal di PT. Dharma Lautan Utama Cabang Semarang. Pengumpulan data yang telah digunakan adalah metode studi pustaka untuk melengkapi data yang dibutuhkan, metode penelitian atau pengamatan, dan metode wawancara dengan karyawan PT. Dharma Lautan Utama Cabang Semarang.
Berdasarkan hasil pembahasan dari Karya Ilmiah ini telah diperoleh bahwa : 1) Akibat masih rendahnya kebijakan terhadap kualitas layanan
fasilitas di atas kapal sehingga menimbulkan kendala yang mengakibatkan menjadi kurangnya kenyamanan para penumpang. 2) Kurangnya pengarahan dari petugas tentang alur sebelum keberangkatan penumpang menjadikan penumpang tidak tertib. 3) Tidak rutinnya perbaikan atau perawatan fasilitas di atas kapal menjadi faktor masalah atau penyebab fasilitas yang rusak semakin rusak.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis
Penulis
NOR KHABIBAH - Pengarang Utama
Student ID
19.55.3027
Dosen Pembimbing
YUSI RAHMAWATI - Dosen Pembimbing 1
Penguji
SULIDA ERLIYANA - Penguji 1
TINI UTAMI - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
92401
Edisi
Departement
DIII Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik Bumi Akpelni : Semarang.,
Subyek
No Panggil
Copyright
Politeknik Bumi Akpelni
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


Detail Cantuman


Kembali ke sebelumnya  XML Detail