UPAYA PENINGKATAN PEMASARAN REKRUTMEN CALON CREW PADA JASA CREWING PT.CIPTA WIRA TIRTA JAKARTA UNTUK DITEMPATKAN DI KAPAL ASING (NYK SHIP MANAGEMENT)

Detail Cantuman

Tugas Akhir

UPAYA PENINGKATAN PEMASARAN REKRUTMEN CALON CREW PADA JASA CREWING PT.CIPTA WIRA TIRTA JAKARTA UNTUK DITEMPATKAN DI KAPAL ASING (NYK SHIP MANAGEMENT)

XML


Tujuan dari penulisan Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui dan memahami pengertian atau awak kapal secara detail dalam proses pemasaran rekrutmen calon awak kapal di PT. Cipta Wira Tirta Jakarta (NYKSHIPMANAGEMENT) serta untuk mengetahui hambatan yang terjadi pada saat proses rekrutmen awak kapal tersebut. Metode yang digunakan oleh penulis dalam mengumpulkan data adalah dengan metode pengamatan dengan cara melakukan pengamatan secara langsung di PT. Cipta Wira Tirta Jakarta ; metode interview/ wawancara dengan cara
melakukan interview langsung dengan crewing manager dan staff PT. Cipta Wira Tirta Jakarta; dan metode studi pustaka yaitu dengan membaca buku buku dan website yang berkaitan dengan permasalahan yang relevan dan sesuai judul. Kesimpulan dari hasil karya tulis ilmiah ini adalah
perlunya pemahaman dasar tentang awak kapal secara detail peningkatan pemasaran guna perekrutan awak kapal serta meminimalisir kesalahan – kesalahan guna memperlancar penggantian awak oleh PT. Cipta Wira Tirta Jakarta (NYK SHIPMANAGEMNT).


Detail Information

Item Type
Karya Tulis
Penulis
Student ID
19.55.3137
Dosen Pembimbing
RIDWAN - Dosen Pembimbing 1
Penguji
HARIS PADILAH - Penguji 1
AGUS PAMUNGKAS - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
92401
Edisi
Departement
DIII Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik Bumi Akpelni : Semarang.,
Subyek
No Panggil
Copyright
Politeknik Bumi Akpelni
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


Detail Cantuman


Kembali ke sebelumnya  XML Detail