OPTIMALISASI PELAYANAN KEDATANGAN KAPAL DI PT.BARRA ASEAN SHIPPING CABANG SEMARANG SEBAGAI PERUSAHAAN KEAGENAN KAPAL SAAT TERJADINYA COVID-19

Detail Cantuman

Tugas Akhir

OPTIMALISASI PELAYANAN KEDATANGAN KAPAL DI PT.BARRA ASEAN SHIPPING CABANG SEMARANG SEBAGAI PERUSAHAAN KEAGENAN KAPAL SAAT TERJADINYA COVID-19

XML


PT. Barra Asean Shipping merupakan perusahaan pelayaran yang bergerak dibidang keagenan kapal. Proses pelayanan kapal yang dilakukan oleh PT. Barra Asean Shipping dimulai dari kapal memasuki pelabuhan sampai kapal keluar dari pelabuhan. Teknologi informasi dibutuhkan agar selama melayani kapal yang diageni dapat berjalan dengan lancar, cepat, dan tepat. Metode pengumpulan data dalam Penulisan ini yaitu dengan Metode Observasi, Metode Interview atau wawancara, dan yang terakhir Metode Studi Pustaka. Penulisan ini bertujuan untuk menjelaskan teknologi informasi yang dibutuhkan untuk pengoptimalan pelayanan kedatangan kapal saat terjadi pandemi Covid-19 agar saat melaksanakan pelayanan dapat mencapai hasil yang cepat, berjalan lancar tanpa hambatan, dan tepat. Agar proses pelayanan keagenan kapal dapat berjalan lancar maka PT. Barra Asean Shipping harus memperhatikan dan mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam upaya pelayanan kapal. Antara lain menambah jumlah tenaga kerja keagenan, meningkatkan kualitas pegawai, menjalin komunikasi yang baik antar pihak kapal dan pihak jasa keagenan, dan menambah sarana komunikasi menjadi lebih lengkap dan lebih baik.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis
Penulis
FIUCHA ANNISA INEZ SUDARNO - Pengarang Utama
Student ID
19.55.1033
Dosen Pembimbing
GITA KUSUMAWARDANI - Dosen Pembimbing 1
Penguji
ENI TRI WAHYUNI - Penguji 1
GITA KUSUMAWARDANI - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
92403
Edisi
Departement
DIII NAUTIKA
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik Bumi Akpelni : Semarang.,
Subyek
No Panggil
Copyright
Politeknik Bumi Akpelni
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


Detail Cantuman


Kembali ke sebelumnya  XML Detail