Tugas Akhir
MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PT. KHARISMA INDAH LESTARI SHIPPING DALAM MENANGANI KEDATANGAN KAPAL MV. DA FU
XML
Penulisan ini bertujuan untuk menjelaskan pelayanan keagenan dalam menangani kedatangan kapal yaitu dengan memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang terjadi di PT. Kharisma Indah Lestari Shipping. Antara lain lamanya proses pengurusan dokumen kesehatan kapal dikarenakan kondisi new normal di
Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Terlambatnya billing clearance kapal oleh agen yang menyebabkan proses pengecekan dokumen kesehatan kapal menjadi lama. Serta tertundanya proses pengurusan dokumen kapal menyebabkan tertundanya proses clearance kapal MV. DA FU di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Metode pengumpulan data dalam karya tulis ini yaitu metode pengumpulan data yang menghasilkan data diskriptif berupa kata-kata tertulis dari orang-orang yang melakukan kegiatan di lapangan diamati oleh penulis. Dalam hal ini mengumpulkan data berupa pendekatan terhadap obyek melalui observasi, wawancara dan metode kepustakaan. Dari hal tersebut dapat disimpulkan bahwa pelayanan keagenan masih belum dioptimalkan maka dari itu dibutuhkan evaluasi terhadap beberapa masalah agar terjadi suatu peningkatan alam pelayanannya serta fasilitas yang masih di nilai kurang agar menjadi perusahaan keagenan yang berperan secara baik.
Detail Information
Item Type |
Karya Tulis
|
---|---|
Penulis |
ARFA ANISA RAHIM - Personal Name
|
Student ID |
18.54.1098
|
Dosen Pembimbing |
FAKHRURROZI - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
92403
|
Edisi |
Published
|
Departement |
DIII NAUTIKA
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Politeknik Bumi Akpelni : Semarang., 2020 |
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Politeknik Bumi Akpelni
|
Doi |