Tugas Akhir
UPAYA MEMINIMALKAN KENDALA PELAYANANKAPAL PENUMPANG & PENANGANAN MUATAN OLEH PT. JEMLA FERRY KETAPANG, BANYUWANGI
XML
Karya tulis ini bertujuan untuk mengetahui Upaya dalam penanganan muatan oleh PT. Jemla Ferry cabang Ketapang meliputi pelayanan kapal sandar dan kapal bertolak. Metode yang digunakan oleh penulis dalam mengumpulkan data untuk pembuatan karya tulis ini adalah dengan metode observasi (pengamatan) dengan cara mengadakan pengamatan secara langsung terhadap obyek, interview (wawancara) langsung dengan pihak-pihak yang bersangkutan baik para karyawan yang berada di perusahaan maupun pelaksana di lapangan dan metode studi pusataka dengan cara mengumpulkan data-data dari buku-buku terterbitan dalam kurun waktu paling lama 20 tahun, internet, serta modul baik yang ada di perpustakaan, diperusahaan maupun yang dimiliki penulis. Berdasarkan hasil pembahasan, diperoleh bahwa: upaya meminimalkan kendala dalam pelayanan kapal penumpang maupun muatan, berbagai dokumen yang diperlukan, serta instansi dan pihak terkait dalam kegiatan bongkar muat tersebut. Dari pembahasan diatas, dapat disimpulkan bahwa dalam upaya meminmalkan kendala pelayanan penumpang dan penanganan muatan petugas harus mempunyai kemampuan dan keahlian yang baik untuk memperlancar pelayanan kapal penumpang dan muatan tersebut.
Detail Information
Item Type |
Karya Tulis
|
---|---|
Penulis |
LUQMAN HAMID - Personal Name
|
Student ID |
18.54.3113
|
Dosen Pembimbing |
SULIDA ERLIYANA - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
92304
|
Edisi |
Published
|
Departement |
DIII KPN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Politeknik Bumi Akpelni : Semarang., 2021 |
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Politeknik Bumi Akpelni
|
Doi |