Tugas Akhir
STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN E-COMMERCE PADA MARKET PLACE ANTARA LOGISTIK GROUP
XML
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing mix dalam meningkatkan pelayanan e-commerce pada market place antara logistik group. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penulisan ini adalah dengan metode observasi yang dilakukan dengan cara pengamatan langsung, metode interview, atau wawancara yaitu melakukan wawancara secara langsung dengan pihak pada Antara Logistik Group, dan metode studi pustaka yaitu pemerolehan data dilakukan dengan cara membaca buku-buku yang berkaitan dengan permasalahan yang dikaji. Marketing mix adalah inti dari suatu sistem pemasaran suatu perusahaan yang dapat dilakukan untuk mempengaruhi permintaan akan produk yang dihasilkan. Variabel dari marketing mix adalah produk, harga, promosi dan distribusi. Dari uraian diatas maka penulis melakukan penelitian pada Antara Logistik Group. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari 4 P yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan distribusi (place) pada Antara Logistik Group. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, observasi dan studi Pustaka. Perusahaan melaksanakan strategi pemasaran dengan menggunakan marketing mix, untuk mencapai tujuan perusahaan yang di dalamnya meliputi produk, harga, promosi dan distribusi dimana ke-empat variabel tersebut dapat berpengaruh terhadap kesuksesan perusahaan dalam mencapai laba yang ditargetkan dan mampu bersaing dengan perusahaan lain dalam usaha sejenis. Berdasarkan penelitian tentang penerapan marketing mix pada Antara Group Logistik.
Detail Information
Item Type |
Karya Tulis
|
---|---|
Penulis |
RIFSAL VANGGIE AVIRIANDRO - Personal Name
|
Student ID |
18.54.3128
|
Dosen Pembimbing |
KARJONO - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
92304
|
Edisi |
Published
|
Departement |
DIII KPN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Politeknik Bumi Akpelni : Semarang., 2022 |
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Politeknik Bumi Akpelni
|
Doi |