MEKANISME PELAYANAN JASA KEAGENAN KAPAL DI MASA COVID – 19 OLEH PT. PELAYARAN BAHTERA ADHIGUNA CABANG REMBANG

Detail Cantuman

Tugas Akhir

MEKANISME PELAYANAN JASA KEAGENAN KAPAL DI MASA COVID – 19 OLEH PT. PELAYARAN BAHTERA ADHIGUNA CABANG REMBANG

XML


Penulisan ini berlatarbelakang mengenai mekanisme pelayanan jasa keagenan kapal di masa covid – 19 oleh PT. Pelayaran Bahtera Adhiguna Cabang Rembang.;adanya keterlambatan pengurusan dokumen clearance oleh syahbandar; keterbatasan waktu pelayanan keagenan dari instansi terkait; dan hambatan yang terjadi selama pelaksanaan pelayanan jasa keagenan Metode yang digunakan dalam penulisan karya tulis ilmiah ini antara lain adalah pengamatan secara langsung (observasi); wawancara (Interview); dan penelitian kepustakaan untuk melengkapi data yang dibutuhkan dalam pembuatan Karya Tulis Ilmiah. Dari penulisan karya tulis ilmiah, penulis menyimpulkan dalam pelayanan jasa keagenan kapal oleh PT. Pelayaran Bahtera Adhiguna Cabang Rembang harus mengikuti serta menaati prosedur dari kedatangan kapal hingga keberangkatan kapal,mengurus keterlambatan dokumen dan komunikasi yang baik terhadap instansi terkait, hambatan pada saat proses keagenan kapal.


Detail Information

Item Type
Karya Tulis
Penulis
SEPTIANA AYU NUGRAHENI - Personal Name
Student ID
18.54.3027
Dosen Pembimbing
YUSI RAHMAWATI - Dosen Pembimbing 1
Penguji
KARJONO - Penguji 1
SULIDA ERLIYANA - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
92304
Edisi
Published
Departement
DIII KPN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Politeknik Bumi Akpelni : Semarang.,
Subyek
No Panggil
Copyright
Politeknik Bumi Akpelni
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


Detail Cantuman


Kembali ke sebelumnya  XML Detail