Tugas Akhir
MEKANISME PELAYANAN JASA KEAGENAN KAPAL DI MASA COVID – 19 OLEH PT. PELAYARAN BAHTERA ADHIGUNA CABANG REMBANG
XMLPenulisan ini berlatarbelakang mengenai mekanisme pelayanan jasa keagenan kapal di masa covid – 19 oleh PT. Pelayaran Bahtera Adhiguna Cabang Rembang.;adanya keterlambatan pengurusan dokumen clearance oleh syahbandar; keterbatasan waktu pelayanan keagenan dari instansi terkait; dan hambatan yang terjadi selama pelaksanaan pelayanan jasa keagenan Metode yang digunakan dalam penulisan karya tulis ilmiah ini antara lain adalah pengamatan secara langsung (observasi); wawancara (Interview); dan penelitian kepustakaan untuk melengkapi data yang dibutuhkan dalam pembuatan Karya Tulis Ilmiah. Dari penulisan karya tulis ilmiah, penulis menyimpulkan dalam pelayanan jasa keagenan kapal oleh PT. Pelayaran Bahtera Adhiguna Cabang Rembang harus mengikuti serta menaati prosedur dari kedatangan kapal hingga keberangkatan kapal,mengurus keterlambatan dokumen dan komunikasi yang baik terhadap instansi terkait, hambatan pada saat proses keagenan kapal.
Detail Information
Item Type |
Karya Tulis
|
---|---|
Penulis |
SEPTIANA AYU NUGRAHENI - Personal Name
|
Student ID |
18.54.3027
|
Dosen Pembimbing |
YUSI RAHMAWATI - Dosen Pembimbing 1
|
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
92304
|
Edisi |
Published
|
Departement |
DIII KPN
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Politeknik Bumi Akpelni : Semarang., 2021 |
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Politeknik Bumi Akpelni
|
Doi |